APK Pilkada Pamekasan 2018

Pamekasan, (Media Madura) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mulai menyebar Alat Peraga Kampanye (APK) calon bupati-wakil bupati di berbagai titik di wilayah itu.

Ada ratusan APK yang terdiri dari tiga katagori berbeda, baliho, spanduk hingga umbul-umbul. Nantinya APK tersebut akan disebar dan dipasang di 189 desa dan kelurahan yang tersebar di 13 kecamatan.

“Untuk pemasangan spanduk dan umbul – umbul di tiap kecamatan ada lima titik sebanyak 4 buah per paslon. Dan untuk pemasangan spanduk tiap desa atau kelurahan hanya ada 2 titik per paslon,” terang Komisoner KPU Kabupaten Pamekasan, Muhammad Subhan, Selasa (20/3/2018).

Mantan aktivis PMII Pamekasan tersebut mengungkapkan, pemasangan baliho kedua paslon bupati-wakil bupati Pamekasan tersebut berukuran 3×5 meter.

“Jadi semuanya total sebanyak 10 buah baliho, sebanyak 756 buah spanduk dan sebanyak 520 buah umbul-umbul untuk paslon Pilkada Pamekasan 2018,” tutupnya.

Pilkada Pamekasan 2018 kali ini hanya di ikuti dua paslon yaitu, Badrut Tamam-Rajae (Berbaur) dan Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah).

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.