Bangkalan, (Media Madura) – Gubernur Jawa Timur, Soekarwo melantik empat pejabat bupati di Gedung Grahadi Surabaya, Selasa pagi tadi.

Salah satunya I Gusti Ngurah Indra Setiabudi Ranuh. Kepala Bakorwil Pamekasan ini dipercaya jadi PJ Bupati Bangkalan. Menggantikan Makmun Ibnu Fuad yang purna tugas pada 28 Februari 2018 lalu.

Usai dilantik, Indra langsung ke Bangkalan, menemui semua pejabat di Aula Pemkab di lantai 2. Selain ramah tamah, Indra juga memaparkan empat program jangka pendek yang ditugaskan padanya oleh gubernur.

Pertama yaitu melanjutkan terselenggaranya pemerintahaan dengan sebaik-baiknya. Kedua, menjamin terselenggaranya Pilkada di Bangkalan dengan lancar dan aman.

Ketiga, menjaga netralitas ASN (aparatur sipil negara). Keempat, menjalankan terselenggaranya pelayanan publik dengan baik.

“Empat hal ini menjadi prioritas utama saya yang segara saya laksanakan,” katanya.

Setelah memaparkan programnya. Indra lantas meminta semua kepala dinas secara bergilir memaparkan semua program kerja yang akan dilakukan selama 2018.

“kepala dinas tidak boleh diwakilkan, agar saya dapat mempelajari satu persatu guna persiapan Musrembang Kabupaten yang akan kita lakukan,” tegas dia.

Penulis : Mukmin Faisal
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.