Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera

Media Madura – Madura United akan bertemu dengan Persebaya Surabaya di grup B Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) 2018.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan pada 24 Februari ini bertajuk Derby Suramadu (Surabaya-Madura).

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera pun menanggapi duel ini dengan serius. Ia mengatakan, dirinya siap untuk melawan Bajul Ijo dan meraih kemenangan.

“Kami akan maksimalkan tim, Persebaya juga tim bagus, kami harus siap-siap layani mereka, kami harus bisa menangkan pertandingan lawan Persebaya,” kata Gomes.

Gomes menjelaskan, bahwa reaksi timnya positif dalam laga tersebut. Sebab menurutnya, pada fase ini memang setiap tim harus siap menghadapi siapapun.

Bagi Laskar Sape Kerrab, ini kali kedua mengikuti turnamen PGK, juga menjadi pertemuan kedua melawan Persebaya.

“Turnamen Piala Kaltim kami harus lebih baik dari sebelumnya,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Di satu sisi, Gomes mengaku senang jelang turnamen ini, itu tidak lepas dari performa anak-anak asuhnya yang mengalami peningkatan grafik selama menggelar TC di Pamekasan. Tentunya, menjadi modal besar bagi Madura untuk bisa lolos dari grup B.

“Ya, kami akan menuju ke turnamen lagi, piala Kaltim kami akan bermain satu level. Harapan saya pemain bisa tampil lebih baik dari sebelumnya, kami harus mendapatkan kekompakan tim di sana,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.