Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan Kholilurrahakan – Fathorrahman (Kholifah) mempunyai sejumlah program unggulan. Program tersebut dipaparkan saat menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi dan Program Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati di gedung DPRD Setempat.

Kholilurrahman menyampaikan visi, misi dan program unggulannya untuk diterapkan dan dilaksanakan jika kembali diberi amanah memimpin Pamekasan pada Pilkada tahun 2018 ini.

Pasangan yang di ususng oleh lima Partai Politik (Parpol) tersebut mempunyai 6 program unggulan baik yang bersifat nasional maupun bermuatan lokal di semua sektor.

“Ada sejumlah program nasional yang kami usung di Pilkada 2018 kali ini,” ucapnya Kamis (25/2/2018).

Mantan ketua DPC PKB Pamekasan ini berjanji akan melakukan berbagai perubahan jika terpilih kembali menjadi Bupati Pamekasan periode 2018 – 2023.

Program unggulan yang digagasnya antara lain, Pendidkan, Ekonomi, Kesehatan, Reformasi Birokrasi, Infrastruktur Sarana dan Prasarana serta serta Sosial Ke Masyarakatan

Dikatakan, jika warga Pamekasan kembali mempercayainya untuk memimpin Pamekasan, maka hal yang pertama yang akan dilakukan yakni meningkatkan perekonomian masyarakat dengan sejumlah program yang telah dirancangnya, termasuk membuka lapangan pekerjaan baru dengan menggerakkan sektor UMKM.

“Kalau pemerataan ekonomi bagi masyarakat sudah terpenuhi, maka program – program lainnya gampang mereka jangkau seperti program pendidikan dan kesehatan,” ucapnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan