Kholifah bersama pendukung setianya langsung membentangkan ratusan APK bergambar dirinya setelah mendapatkan nomor urut 2.

Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) secara resmi akan menggunakan nomor urut 2 di pilkada Kabupaten Pamekasan 2018.

Kepastian itu didapat setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat selesai melakukan pengundian nomor urut untuk peserta pilkada Pamekasan, Selasa (13/2/2018).

“Saya merasa kaget sekaligus senang setelah dilaksanakan pengundian dan saya ambil ternyata kami mendapatkan nomor 2, karena nomor tersebut memang sesuai dengan apa yang kita inginkan sejak awal,” tegas Kholilurrahman di hadapan sejumlah awak media, Selasa (13/2/2018).

Paslon yang diusung oleh lima parpol tersebut, menambahkan, untuk program yang akan mereka usung dalam visi dan misi saat kampanye nanti yaitu, tiga program yang sangat vital di bumi Gerbang Salam.

“Kami akan mengusung tiga program saat kampanye nanti yaitu, Pendidikan, Ekonomi, dan Kesehatan, ditambah tiga lagi reformasi birokrasi, infrastruktur sarana dan prasarana serta program dalam sektor kemasyarakatan,” lanjutnya.

Pria yang akrab disapa KH. Kholil itu menjelaskan ketertarikannya dengan angka dua. Menurutnya, nomor tersebut merupakan nomor keberuntungannya.

“Bisa dikatakan nomor 2 adalah angka keberuntungan buat saya, juga nomor kesenangan saya, dan ketepatan juga semua tim-tim saya memang lebih memilih nomor 2, jadi nomor 2 bagi saya sangat berarti,” tutupnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.