Selamat bergabung dalam latihan Stevan Markovic, asal Serbia dengan posisi bek (kanan Gomes) dan Alejandro asal Argentina dengan posisi striker (kiri Gomes).

Media Madura – Tiga pemain asing seleksi Madura United belum memuaskan pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Sehingga, pelatih asal Brasil itu pun ragu untuk membawa tiga pemain asingnya ke turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) 2018.

Ketiga pemain tersebut adalah, Stevan Markovic, Alejandro Florina, dan Lamjed Chehoudi.

Menurut Gomes, ketiganya belum bisa menunjukkan sesuatu yang bisa membuat hatinya terpikat di sesi latihan.

“Saya tidak bisa komen terlalu banyak karena satunya baru mulai latihan, dia merasa kakinya sakit, dia harus stop,” kata Gome.

“Terus Alejandro Florina masih belum tunjukkan kemampuannya untuk Madura. Dan stoper yang kadang latihannya tidak terlalu forsir ya, tapi dia kuat. Tapi saya belum bisa nilai 100 persen,” imbuhnya.

Tapi, Gomes menjelaskan, masih ada beberapa hari lagi untuk melihat perkembangan tiga pemain asing seleksi beda negara itu.

“Masih belum tahu, ini masih ada beberapa hari ke depan kita akan berlatih dan lihat kemampuan mereka, baru saya akan berbicara dengan manajemen, kalau mereka pantas dibawa ke PGK,” tegasnya.

Secara menyeluruh, Gomes menyatakan, bahwa dirinya terus memantapkan persiapan timnya agar tidak tampil mengecewakan di PGK nanti.

“Ya persiapan tim baik sekali, kami harus persiapkan tim dengan pemain yang ada sekarang, kami harus maksimalkan mereka dan harus tampil lebih baik nanti di PGK,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.