Pamekasan – Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel Kav M Zulkifli SIP. MM memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI dan PNS Kodim 0826 Pamekasan bertempat di Aula Makodim 0826. Senin ( 12/1/18 ) pagi.

Kepada Prajurit TNI dan PNS Kodim 0828 Pamekasan berpesan agar menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat berdampak pada nama baik individu, keluarga dan satuan.

Selanjutnya Danrem menekankan kepada seluruh anggota Kodim 0826, untuk berhati-hati dalam pergaulan yang berkaitan dengan Narkoba.

“Jangan sampai terlibat didalamnya karena aturan hukumnya sudah jelas dan terang. Apabila ada yang terlibat sangsinya akan dilaksanakan pemecatan. Jalin hubungan dan komunikasi yang harmonis didalam internal satuan, tidak ada komunikasi yang terputus antara atasan dan bawahan atau Babinsa dengan Danramil. Jaga silaturrahmi yang baik, bawahan harus mengerti akan tugas dan kewajibannya begitu juga atasan harus bisa mengayomi serta memberikan bimbingan kepada anak buah dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas pokok satuan,” katanya.

Ia juga meminta agar selalu membina hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, lakukan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di wilayah, kebersamaan TNI dan Rakyat agar terus tetap terbina demi mewujudkan kemanunggalan yang sejati, dalam mengantisipasi permasalahan -permasalahan yang mungkin akan timbul dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan pengarahan, Danrem 084/BJ Kolonel Kav M. Zulkifli, SIP. MM, Letkol Inf Nuryanto Dandim 0826/pamekasan, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0826/Pamekasan, Dansubdenpom V/4-3 Pamekasan Lettu CPM Maskun dan anggota Kodim 0826/Pamekasan sebanyak 250 orang.

Rilis

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.