Ingin Jumpa Skuad Madura United Musim 2018, Besok Datang ke SGRP

Skuad Madura United saat menjalani sesi latihanjelang babak delapan besar Piala Presiden 2018

Media Madura – Rasa penasaran suporter terhadap masing-masing pemain Madura United akan segera terwujud. Khususnya suporter yang ada di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Tak pelak, bila suporter ingin mengenalnya lebih dekat lagi dengan anak asuh Gomes De Oliviera. Terlebih, skuad Laskar Sape Kerrab cukup banyak diisi pemain anyar musim ini.

Kesempatan itu akan datang, bahkan suporter bisa melihat langsung aksi-aksi memukau Fabiano Beltrame dan kawan-kawan, Senin, (12/2/2018) besok.

Ya, Madura United untuk kali pertama akan menggelar latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, pukul 14.40 WIB.

Sejak bergabung lagi pasca kompetisi Liga 2017, Madura United lebih banyak menggelar latihan di Bangkalan, bahkan di Surabaya.

Jarak tempuh yang cukup jauh untuk ke Bangkalan menjadi alasan utama suporter yang ada di Sumenep, Pamekasan, dan Sampang untuk menyaksikan langsung sesi latihan Madura United.

“Selama ini sudah di Bangkalan, sehingga terjadi pemerataan dalam memperkenalkan pemain,” kata Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

Madura United dijadwalkan berada di bumi Gerbang Salam hingga 18 Februari mendatang.

“Saya minta manajer untuk TC di Pamekasan selama 10 hari, untuk mendekatkan pemain dengan suporter di Pamekasan, Sampang, dan Sumenep,” tandas AQ sapaan akrabnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.