Sumenep, (Media Madura) – Kecelakan lalu lintas yang melibatkan mobil dinas polri terjadi di simpang Jalan dr. Wahidin, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/2018) siang.

Mobil Isuzu Satsabhara nomor X1002-67 dikemudikan Ivon Khrismanav (22), 
anggota polisi beralamat Desa Laden RT 2 RW 4 Kecamatan Kota Sumenep menabrak motor Honda Beat Nopol M 3814 WD.

Pengemudi sepeda motor adalah Nur Elizah (15) dan Irene Mailarayya Puteri Wahyuni (8), keduanya pelajar sama-sama warga Jalan Menari, Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota Sumenep.

Menurut keterangan polisi, kecelakan bermula saat sepeda motor melaju dari arah selatan ke utara (persimpangan empat) dengan kecepatan sedang.

Sedangkan dari jalan utama arah barat ke timur melaju mobil Satsabhara dengan kecepatan sedang. Diduga pengemudi sepeda motor tidak mengamati saat menghadapi jalan simpang empat jalan tersebut.

Sehingga terjadi tabrakan tepat berada di badan jalan sebelah utara dekat as jalan. Akibatnya, pengendara motor mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

“Sementara, kecelakaan karena faktor manusia. Kecerobohan pengemudi motor yang tidak mengamati kendaraan yang melaju dari jalan utama (barat ke timur). Sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas,” tegas Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid kepada wartawan.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.