Bangkalan, (Media Madura) – Teka-teki kepada calon mana Ra Hasani Zubair melabuhkan dukungan di Pilkada Bangkalan akhirnya terjawab. Ketua GP Ansor Bangkalan itu memutuskan mendukungan calon yang populer dengan tagline: Bangkalan Berani Bangkit yaitu Farid Alfauzi-Sudarmawan.

Bukti dukungan diresmikan dengan menggelar deklarasi, Sabtu, 10 Februari 2018. Sekitar 600 orang loyalis Ra Hasani yang disebut Sahabat HZ menghadiri deklarasi tersebut. Termasuk para pimpinan partai pendukung Farid-Sudarmawan antara lain Hanura, Demokrat dan PBB.

Ra Hasani menyatakan tidak ujug-ujug mendukung Farid. Salah satu yang jadi pertimbangan adalah komitmen Farid terkait layanan kesehatan, Pendidikan dan pembenahan birokrasi.

Dia menganggap program kerja Farid sangat menyentuh hajat kebanyakan warga Bangkalan yang menginginkan perubahan. “Kami akan memenangkan Bangkalan Berani Bangkit dengan cara yang bermartabat, agar Pilkada berjalan sejuk dan damai,” kata Ra Hasani.

Farid Alfauzi sendiri menilai dukungan Ra Hasani dan Sahabat HZ sebagai modal besar untuk memenangkan Pilkada Bangkalan. Dia bahkan menyebut Sahabt HZ akan jadi penentu kemenangan di Pilkada Bangkalan.

“Karena itu, saya menjadikan Ra Hasani sebagai ketua tim pemenangan Bangkalan Berani Bangkit,” ujar dia.

Penulis : Mukmin Faisal
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.