Sumenep, (Media Madura) – Madura FC terus memburu pemain untuk melengkapi skuadnya menghadapi Liga 2 Indonesia musim depan.

Terbaru, tim besutan Coach Salahudin itu menyeleksi satu pemain naturalisasi asal Kamerun, Charles Orock. Hanya saja, ia belum memuaskan sang pelatih.

“Dia (Orock) kemarin emang seleksi dengan kita, tapi setelah saya lihat beberapa kali main, cara mainnya tidak sesusai dengan cara kerja kita,” ujar Salahudin.

Pria asal Palembang inipun blak-blakan jika dirinya tidak masalah jika mantan pemain Martapura FC itu batal direkrut Laskar Joko Tole.

“Jadi, kalaupun dia pergi tidak ada masalah buat kita,” ungkapnya.

Saat ini, kata Salahudin, timnya masih membutuhkan beberapa pemain untuk menempati beberapa pos, diantaranya di posisi striker, stoper dan gelandang bertahan.

“Kita akan terus cari pemain yang kita inginkan, sampai jumlah pemain kita minimal 25 orang, karena kita ingin tim sudah ideal saat persiapan kompetisi Liga 2 mendatang,” pungkasnya.

Madura FC merupakan klub asal Pulau Garam yang ber-home base di Kabupaten Sumenep, dan Madura FC kini menjadi satu-satunya tim kebangga ln masyarakat Madura yang bertahan di kasta kedua Liga Indonesia.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.