Selasa, Oktober 4, 2022

Khalil Asy’ari Terancam Gagal Dilantik Jadi Bupati Pamekasan

Must read

- Advertisement -

Pamekasan, (Media Madura) – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy’ari terancam gagal dikukuhkan menjadi bupati.

Pasalnya, kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Mohammad Alwi, Surat Keputusan (SK) pengukuhan dari pemerintah pusat sampai sekarang belum turun. Setelah pihaknya melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur.

“Kemarin kami SMS lagi, ternyata memang SK pengukuhan pak wabup menjadi bupati masih menunggu dari pusat,” katanya, Rabu (7/2/2018).

Oleh karena itu, perihal kepastian pengangkatan wakil bupati menjadi bupati itu sama seperti sebelumnya, yakni menunggu SK pemerintah pusat. Ia berharap, pelantikan itu bisa segera terlaksana demi lancarnya roda pemerintahan di bumi Gerbang Salam.

“Kita akan terus berkoordinasi dengan Pemprov Jawa Timur, mengingat jabatan bupati akan berakhir pada tanggal 21 April 2018,” tambah Alwi.

Bahkan, pihaknya berencana mengawal itu ke pemprov langsung. “Rencananya kami kemarin langsung ke Jawa Timur untuk jemput bola, tapi katanya tidak usah. Kami tetap disuruh nunggu,” pungkasnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article