Visit Madura 2018, Pamekasan Sediakan Paket Wisata

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparibud) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timut Akhmad Sjaifuddin

Pamekasan, (Media Madura) – Menyambut Visit Madura 2018, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparibud) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menyiapkan paket wisata.

Paket wisata tersebut kata Kepala Disparibud Pamekasan, Ahmad Sjaifuddin, sudah diajukan ke tim Khusus untuk dipilih lalu dijadikan paket wisata Visit Madura 2018.

“Sudah masuk pengajuannya, objek wisata itu nanti dipilih oleh tim khusus, kemudian dijadikan satu paket, tinggal nunggu info selanjutnya,” katanya, Senin (5/2/2018).

Objek wisata yang diajukan paket tersebut diantaranya, wisata Api Alam atau yang dikenal dengan Api tak kunjang Padam, Pantai Jumiang, sentra Batik Pamekasan, Tarian Tradisional Pamekasan, dan Parade Sape Sonok.

“Kami tengah membenahi sejumlah objek wisata agar mampu mayakinkan wisatawan, kami menginginkan wisatawan betah di Pamekasan. Paling tidak dua hari,” tambah Ahmad spaan akrab Akhmad Sjaifuddin.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan Hermanto mengatakan, adanya gagasan tersebut sangatlah baik, karena di pulau Madura memang sangat banyak destinasi wisata baik itu berupa pantai, kuliner, dan destinasi wisata lainnya.

“Tentunya kami sebagai legislator sangat mensupport gagasan tersebut, supaya destinasi yang ada di pulau Madura dapat dikenal baik di tingkat regional nasional atupun internasional, khususnya destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pamekasan,” ungkapnya.

“Apalagi setelah kami lihat ternyata PAD wisata ini yang paling banyak menyumbang, makanya wisata di Pamekasan ini kita gerakkan supaya bisa dikenal baik di tingkat nasional maupun regional,” sambung Herman menutup percakapan.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.