Pamekasan – Babinsa Pos Koramil 0826/12 Kadur Serda Suhdianto melaksnakan kerja bakti bergotong royong bersama unsur perangkat desa dan warga masyakarat setempat, dengan sasaran pembuatan jalan baru menuju akses pertanian sepanjang 35 meter lebar 3 meter bertempat di Dusun Ba’batoh Barat Desa Kertagena Tengah Kecamatan Kadur

Serda Suhdianto mengatakan pembuatan lapak jalan makadam tersebut untuk guna menunjang aktivitas masyarakat agar berjalan lancar dan diharapkan dapat memperlancar mobilitas perekonomian masyarakat desa tersebut.

Sementara menurut Danposramil Serma Suadi mengungkapkan jalan desa merupakan akses yang paling penting guna menunjang semua aktivitas warga terutama menunjang kegiatan perekonomian masyarakat.

Dengan adanya pembuatan jalan desa, mobilitas perekonomian masyarakat desa dapat berjalan dengan cepat dan lancar, selain itu dapat mempercepat proses pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat.

“Karena jika jalan sudah selesai semua pasti semua peranan jalan ini tidak hanya memperlancar di satu bidang saja, tapi di semua sektor bidang pembangunan desa,” tuturnya.

Sementara itu, Sainurahman selaku sekdes Desa Kertagena Tengah mengatakan selaku masyarakat pihaknya sangat mengapresiasi TNI yang membantu pembangunan desa.

“Terutama dalam pembuatan jalan hari ini. Pihaknya berharap tidak hanya perbaikan jalan-jalan desa namun juga di bidang pembangunan desa lainnya,” ujarnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.