Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera memimpin langsung official training skuadnya setelah cukup lama pulang ke Brasil, Minggu (7/1/2018).

Media Madura – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera yakin laga yang mempertemukan timnya dengan Bali United di babak delapan besar Piala Presiden 2018 akan berjalan menarik. Pasalnya, pertandingan akan digelar di tempat netral.

Bentrok kedua kesebelasan akan tersaji di Stadion Manahan Solo, pada 3 Februari mendatang. Kemenangan menjadi target utama Laskar Sape Kerrab. Sebab, kekalahan memastikan langkah Fabiano Beltrame dkk. akan terhenti di turnamen tersebut.

“Ya baik lah, lawannya bagus, Bali bagus, ketemu Madura yang juga tim kuat, akan menarik pertandingan itu. Kami akan tampil dengan penuh semangat, kami akan berjuang untuk menangkan pertandingan itu di delapan besar,” kata Gomes.

Gomes sendiri sudah mulai membaca permainan Serdadu Tridatu, julukan Bali United selama di babak penyisihan grup, utamanya di laga terakhir melawan Persija Jakarta.

“Mereka bagus, main lawan Persija tampil baik. Tapi keadaannya (sekarang) berbeda, kita bermain di tempat yang netral. Saya yakin pemain Madura akan tampil fight dan bisa menang di pertandingan itu,” ujarnya.

Babak delapan besar kali ini mengingatkan perjuangan mereka di Piala Presiden 2017 lalu. Saat itu perjuangan Madura kandas di babak perempat final, yang juga digelar di Stadion Manahan Solo.

Namun, Gomes sudah tahu tugasnya. Gomes bertekad akan membawa timnya lolos ke semifinal. Tentu, tugasnya tidak gampang, sebab wajib mengalahkan Bali United di babak perempat final.

“Kami bekerja, perbaiki kesalahan, tim ini belum 100 persen seperti yang kita inginkan. Tapi, mereka naik grafiknya di setiap hari, kami akan berjuang untuk bikin Madura menang,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.