Sesosok mayat ditemukan di pinggir pantai di Sumenep, Rabu.

Sumenep, (Media Madura) – Warga Dusun Ro’sorok, Desa Kebundadap Timur, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibuat geger oleh penemuan sesosok mayat, Rabu (31/1/2018).

Mayat yang diketahui bernama Moh. Adi (21), warga Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi ditemukan dalam kondisi kaku di pinggir pantai Umbar Sari Dermaga, Dusun Ketapang, Desa Kebundadap Timur.

“Pertama kali mayat ini ditemukan oleh 4 orang ibu-ibu yang sedang mencari ikan tadi pagi,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid membenarkan.

Empat orang itu itu masing-masing bernama Misnariyah (60), Sundari (50), Esna (53) dan Marsani (51). Empat orang saksi ini semuanya warga Dusun Ro’sorok, Desa Kebundadap Timur.

Keterangan yang diperoleh pihak kepolisian, penemuan mayat tersebut berawal saat ibu-ibu mulai mencari udang memakai tangan sekitar pukul 05.00 WIB. 

Kemudian sekitar pada pukul 08.00 WIB, mereka melihat mayat dengan posisi telungkup dalam keadaan mengapung dengan kedalaman air kira-kira 1 meter.

Melihat kejadian tersebut, mereka  berteriak meminta tolong sambil berusaha melakukan pertolongan dengan jaring jala.

Setelah berhasil, warga membawa korban ke pinggir pantai dengan cara ditarik dan didorong menggunakan tangan kosong, setelah itu menaikkan ke atas jalan Dermaga.

“Atas permintaan pihak keluarga, korban langsung dibawa pulang untuk dikebumikan. Karena pihak keluarga yakin korban kecelakaan sendiri, sehingga menolak untuk dilakukan otopsi,” tandas Mukid.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.