Bupati Sampang Dukung Sherly di Liga Dangdut Indonesia

Sherly Madiana tampil di acara lepas sambut Kapolres Sampang di Pendopo Bupati, Rabu (17/1/2018) malam. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Bupati Sampang, Fadhilah Budiono memberikan dukungan penuh kepada Sherly Madiana peserta Liga Dangut Indonesia, Kamis (18/1/2018).

Sherly Madiana, kontestan asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, itu semalam tampil di acara lepas sambut Kapolres Sampang di Pendopo Bupati Jalan Wijaya Kusuma, Rabu (17/1/2018) pukul 21.00 WIB.

Siswi yang masih duduk di bangku kelas IX di SMPN 3 Sampang ini tampil membawakan lagu berjudul ‘Gerimis Melanda Hati’ milik Erie Suzan.

“Mohon dukungannya kepada anak kami ini untuk mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia di Indosiar nanti kompetisinya dimulai bulan Februari,” kata Fadhilah Budiono dalam sambutannya.

Fadhilah benar-benar bangga dengan prestasi Sherly yang masuk kompetisi terbesar di ajang pencarian bakat. Untuk itu, Fadhilah mengaku akan menghadiri dan menyaksikan langsung penampilan Sherly di awal kompetisi di Jakarta.

“Nanti kita ajak seluruh pimpinan OPD termasuk Disporabudpar Sampang ke Jakarta dan jangan lupa masyarakat juga mohon dukungannya karena ini sangat baik membawa nama Kabupaten Sampang,” jelasnya.

Ditemui usai acara, Sherly berharap mendapat dukungan dari warga Sampang dengan cara mengirimkan SMS. Dirinya yakin diusia 16 tahun ini bisa membawa Kota Bahari menjadi lebih baik atas bakatnya bernyanyi.

“Ini juga demi membahagiakan Sampang khususnya orangtua Sherly,” ungkapnya.

Ditambahkan orangtua Sherly, Ismawati (37) menyampaikan sejak usia 13 tahun sang buah hati sudah mempunyai bakat bernyanyi. Awal bisa masuk di Liga Dangdut Indonesia setelah mengikuti audisi di Surabaya.

“Saya sama Sherly saja berdua waktu mengantarkan audisi, bangga sudah berhasil lolos semoga berhasil,” tandasnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.