Ini Hasil Tes Kesehatan Paslon Pilkada Sampang

Ketua KPU Sampang Syamsul Muarif saat memberikan keterangan hasil tes kesehatan bakal paslon bupati dan wakil bupati di Pilkada Sampang, Rabu (17/1/2018). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Medi Madura) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang mengumumkan hasil tes kesehatan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (17/1/2018) pukul 16.00 WIB.

Hasil tes kesehatan diumumkan dalam rapat pleno terbuka penyampaian hasil penelitian persyaratan pencalonan dan syarat calon bupati dan wakil bupati di aula KPU Jalan Diponegoro, Kelurahan Banyuanyar, Kota Sampang.

“Alhamdulillah ketiga pasangan calon memenuhi syarat kesehatan,” ujar Ketua KPU Sampang Syamsul Muarif kepada wartawan, Rabu (17/1/2018).

Dirinya menegaskan, hasil tes kesehatan itu tidak bisa diragukan keabsahannya karena sudah ditandatangani oleh 36 tim, terdiri dari dokter spesialis, psikolog, dan BNN.

Ketua KPU Sampang Syamsul Muarif (tengah) dan Panwaslu Inisyatun saat memberikan hasil tes kesehatan bakal paslon kepada perwakilan timses, Rabu (17/1/2018). (Ryan Hariyanto/MM).

Sebelumnya, tiga bakal paslon telah mengikuti tes kesehatan selama dua hari sejak 12-13 Januari di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Dr. Ramelan, Surabaya.

Pilkada Sampang 2018 diikuti oleh tiga bakal paslon, yaitu H. Hisan dengan KH. Abdullah Mansyur (Hisbullah), H. Slamet Junaidi dengan H. Abdullah Hidayat (Jihad), dan H. Hermanto Subaidi dengan H. Suparto (Mantap).

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.