Ra Dullo di-PAW PKB, Ini Penggantinya

Ketua DPRD Sampang Imam Ubaidillah (kiri) menerima surat PAW DPC PKB. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sampang akan segera melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap KH Abdullah Mansyur anggota DPRD Sampang.

Abdullah Mansyur akrap disapa Ra Dullo itu mencalonkan diri sebagai wakil bupati di Pilkada Sampang 2018 yang berpasangan dengan H Hisan, anggota DPRD Jatim.

Pasangan ini diusung dari Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

-Advertisement-

“Surat Keputusan PAW itu sudah dikirim ke DPP PKB dan diterima oleh Ketua DPRD Sampang Imam Ubaidillah,” kata Ketua DPC PKB Sampang Ach Fauzan Zaini kepada mediamadura.com, Selasa (16/1/2018).

Fauzan mengatakan, sebagai pengganti KH Abdullah Mansyur adalah KH Yusuf Abd ‘Al merupakan kader PKB Sampang dari Dapil I pada Caleg 2014 lalu. Surat itu dikeluarkan tertanggal 11 Januari 2018.

Dirinya menjelaskan, dengan diterbitkannya SK PAW ini menyatakan memberhentikan Ra Dullo sebagai Wakil Ketua Tanfidz DPC PKB Sampang dan anggota DPRD Sampang.

“Sesuai aturan yang berlaku penggantinya KH Yusuf, dalam waktu dekat segera di-PAW,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sampang Imam Ubaidillah membenarkan dirinya telah menerima surat PAW DPC PKB Sampang terhadap KH Abdullah Mansyur. Dalam waktu dekat anggota wakil rakyat tersebut segera dilakukan PAW setelah ada keputusan dari KPU Sampang dan Gubernur Jatim.

“Sudah diterima Senin (15/1) kemarin diberikan langsung oleh Sekretaris DPC PKB H Nur Kholis Mukhtar,” tandasnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.