Warga berusaha menolong kedua korban

Pamekasan, (Media Madura) – Kepala Satuan Polisi Lalu lintas (Kasatlantas) Polres Pamekasan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yudiyono menjelaskan penyebab terjadinya tabrakan maut antara mobil dan motor di Jalan Raya, Desa Kramat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (16/1/2018) pagi.

Menurutnya, kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Sutrisman dan Iskandar meninggal dunia itu karena pengemudi yang kurang konsentrasi.

“Kendaraan sepeda motor nopol M 3582 AD saat berjalan dari barat ke timur kurang konsentrasi sehingga pada saat melihat kendaraan yang ada di depannya terkejut dan membanting setir ke kanan sehingga terjatuh,” katanya.

Akibatnya pengendara yang datang memancing ikan dari Daerah Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang itu tertabrak oleh kendaraan truck box milik Jawa Pos nopol M 9325 HA yang datang dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh Faisol Efendi warga Kabupaten Bangkalan.

“Dua orang meninggal di TKP sementara satu yang dibonceng bernama Firman hanya lecet di bagian kaki dan tangan,” tambah Yudi sapaan akrabnya Yudiono.

Kini kedua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pamekasan. Sementara kedua kendaraan yang terlibat sudah dievakuasi ke Mako Satlantas Polres Pamekasan di Jalan Nyalaran.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.