Raphael Maitimo (tengah)

Pamekasan, (Media Madura) – Raphael Maitimo berpeluang dimainkan saat timnya, Madura United melawa Kedah FA pada laga pamungkas turnamen Suramadu Super Cup (SCC) 2018, di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (12/1/2018) malam ini.

Jika hal itu benar, maka laga tersebut menjadi debut pertamanya bersama Laskar Sape Kerrab setelah direkrut baru-baru ini.

Kepastian memainkan gelandang berdarah Belanda itu datang langsung dari Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera sebelum pertandingan.

“Pelatih menyampaikan akan mainkan Maitimo pada pertandingan melawan Kedah FA nanti,” tulis rilis yang diterima wartawan, Jumat (12/1/2018).

Namun, belum ada kepastian dari pelatih Gomes mengenai menit berapa Maitimo diturunkan di laga nanti.

Di tengah bertambahnya amunisi baru dalam skuad Madura, justru sang lawan akan tampil pincang di laga itu. Pasalnya, gelandang andalan Kedah FA, Liridon Krasniqi tidak bisa tampil dengan alasan kondisi fisik. Dia baru tiba di Surabaya kemarin.

Kondisi tersebut tidak membuat Pelatih Kedaf FA, Ramon Marcote ciut. Marcote tetap mengusung ambisi tinggi untuk membawa pulang tropi turnamen SSC 2018 ke negaranya. Caranya, dengan mengalahkan tuan rumah.

“Saya rasa para pemain jadi jauh lebih baik,” kata Marcote.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.