Ilustrasi Kantor KPU. (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang mulai dibuka di Kantor KPU Jalan Diponegoro, Kelurahan Banyuanyar, Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin-Rabu (8-10/1/2018).

Informasi diterima mediamadura.com, sedikitnya masih ada tiga figur yang akan mendaftar ke KPU Sampang. Diantaranya, pasangan Hermanto Subaidi-Suparto, pasangan Hisan-Abdullah Mansyur, dan Slamet Junaidi-Abdullah Hidayat.

“Sesuai jadwal yang ditentukan hari ini selama tiga hari mulai membuka pendaftaran bakal paslon di Pilkada Sampang 2018,” kata Ketua KPU Sampang Syamsul Muarif, Senin (8/1/2018).

Syamsul mengingatkan kepada seluruh tim bakal calon agar memperhatikan berkas pendaftaran sesuai mekanisme yang telah ditetapkan KPU. Bagi pengurus parpol pengusung dan bakal paslon wajib hadir saat pendaftaran.

“Semua dokumen persyaratan pencalonan wajib dilengkapi, jika tidak lengkap KPU tidak akan bisa menerima pendafataran, bapaslon harus hadir sebagai bentuk keseriusan dalam pencalonan mereka,” terangnya.

Inilah wacana pendaftaran bakal paslon ke KPU Sampang

– Hermanto Subaidi dan Suparto dijadwalkan mendaftar pasa Senin 8 Januari 2018, berangkat dari posko pemenangan di Jalan Selong Permai.

– Hisan dan Abdullah Mansyur dijadwalkan mendaftar pada Selasa 9 Januari 2018, berangkat dari posko pemenangan di Jalan Delima.

– Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat dijadwalkan mendaftar pada Rabu 10 Januari 2018, berangkat dari posko oemenangan di Jalan Kramat.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.