Berbaur Usung Visi Misi Pemerataan Pendidikan di Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Baddrut Tamam dan Raja’e, pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pamekasan di Pilkada 2018 mengusung visi misi pemerataan pendidikan antara perkotaan dan desa.

Hal itu disampaikan oleh Calon Bupati (Cabup) Pamekasan 2018-2023 Baddrut Tamam saat deklarasi Pamekasan Berbaur di Masjid Al-Ula Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Senin (8/1/2018).

“Mohon doa dan restunya untuk menyelesaikan persoalan itu,” kata Baddrut saat sambutan.

Menurut Pokitikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, di desa selain aksesnya tidak merata juga fasilitas pendidikan tidak lengkap dibandingkan dengan perkotaan yang akses infrastrukturnya lebih bagus.

“Aneh di Negeri ini, fasilitas pendidikan di desa kurang, di perkotaan lengkap, sementara keluarnya harus bersaing sama,” tambah Baddrut.

Oleh karena itu, ia bersama wakilnya membawa misi Pamekasan menuju perubahan yang lebih besar, tentunya dengan dukungan dari berbagai pihak.

“Semoga saya dan Pak Raja’e bisa amanah dan bisa memimpin Pamekasan yang “Andhep Asor”,” tutup pria yang saat ini menjabat Anggota DPRD Jawa Timur itu.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.