Pamekasan, (Media Madura) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya memberikan rekomendasi kepada pasangan Baddrut Tamam-Raja’e di Pilkada Kabupaten Pamekasan. Dengan adanya rekom tersebut ketua DPD PKS Ahmad Jailani meminta seluruh pengurus dan kadernya solid mendukung pasangan tersebut.

Dikatakan, sebelum rekom itu turun ke pasangan Baddrut Tamam-Raja’e, pihaknya juga telah mengirimkan data KH. Kholilurrahman ke DPP PKS, tetapi atas berbagai pertimbangan akhirnya rekom tersebut turun.

“Dengan turunnya rekom ini menjadi instruksi kepada kader PKS, dengan kemampuan dan kekuatan yang ada agar all out memenangkan pasangan Ra Baddrut,” katanya.

Jailani menegaskan, seluruh jajaran di partainya itu saat ini sangat solid dan tidak akan ada kader yang membangkang terhadap keputusan DPP partainya itu.

“Karena ini sudah menjadi kometmen awal, bahwa siapapun yang di rekom partai baik itu Kiai Kholil maupun Baddrut tamam maka seluruh kekuatan akan kita kerahkan kepada yang mendapatkan rekom itu,” pungkasnya.

Penulis : Ist
Editor : Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.