Penghijauan Jalan Raya di Pamekasan Terus Dilakukan

Pamekasan – Danramil 0826/05 Larangan Kapten Inf Yainaroh bersama 10 anggota babinsa, menanam pohon guna penghijauan di sepanjang jalan raya Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Pohon yang ditanam yakni pohon mahoni dan pohon trembesi di sepanjang Jalan Raya Larangan tepatnya di perbatasan Desa Tambung Kecamatan Pademawu sampai dengan Desa Peltong Kecamatan Larangan sejumlah 150 pohon.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan Komando Atas. Kegiatan tersebut juga bagian dari tugas TNI untuk tetap eksis dalam menjaga lingkungan dan manunggal TNI dengan Rakyat.

- Advertisement -

“Kehadiran kami bersama Babinsa ditengah-tengah masyarakat sebagai wujud peran aktif Babinsa dalam setiap pelaksanaan tugasnya. Melalui penghijauan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi keseimbangan alam,” imbuhnya.

“Dijelaskan, menanam pohon sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang ini akan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri,” pungkasnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.