KH Kholilurrahman mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati (cabup) ke PPP Pamekasan, Jumat siang.

Pamekasan, (Media Madura) – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya resmi mendukung pasangan Kholifah (KH. Kholilurrahman-Fathorrahman) pada pemihan kepala daerah (Pilkada) Pamekasan 2018 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan adanya foto surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP yang secara cepat menyebar melalui beberapa media sosial (Medsos) utamanya whatsapp (WA).

Dalam surat yang diterbitkan pada tanggal 28 November 2017 itu tampak ditandatangani oleh Ketua Umum PPP, H. M. Romahurmuziy MT dan Sekjen PPP, H. Arsul Sani, pada point pertama Menetapkan Sdr. Dr. KH.Kholilurrahman, SH., M.Si. sebagai calon Bupati Pamekasan dan Sdr. Fathor Rahman, M.Si. sebagai calon Wakil Bupati Pamekasan masa bakti 2018-2023.

Sedangkan poin kedua, memerintahkan kepada Ketua dan Sekretaris partai berlambang Kakbah itu untuk memproses, menetapkan dan mengajukan sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Sekretaris DPC PPP Pamekasan beberapa waktu lalu dengan tegas menyatakan, partainya memberikan rekomendasi kepada kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kholilurrahman, yang akan disandingkan dengan kadernya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Pamekasan, Fathorrahman.

“PPP sudah 99 persen ke Kiai Kholil, tinggal menunggu salinan surat rekomendasi dari DPP PPP,” tegas Muhsin Salim pria yang saat ini menjabat ketua Fraksi PPP DPRD Pamekasan itu.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan