Warga Sumenep Digegerkan Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan

Advertisement

Sumenep, (Media Madura) – Setelah peristiwa penemuan mayat di Kabupaten Bangkalan dan pembacokan di Kabupaten Sampang, peristiwa kejahatan kini terjadi di Kabupaten Sumenep.

Seorang warga Dusun Taroman, Desa Batang-batang Daya ditemukan salah seorang tetangganya tergeletak tak bernyawa di tegalan dan bikin geger desa setempat.

Korban bernama Tasan (60), ia ditemukan tewas dan dalam kondisi tak wajar sekitar pukul 05.00 WIB, Kamis (30/11/2017) tidak jauh dari rumahnya.

Informasi sementara di lapangan menyebutkan, korban diketahui menghilang sejak Rabu (29/11/2017) malam, ia pamit sama keluarganya untuk menghadiri perkumpulan yang rutin diikuti setiap malam Kamis. 

Namun, hingga larut malam korban tak kunjung pulang, hingga pihak keluarga berusaha melakukan pencarian, tapi korban tidak ditemukan.

“Pagi-pagi saya mendapat laporan kalau ada warga yang ditemukan meninggal dunia di tegalan dengan kondisi tidak wajar,” kata Kepala Desa Batang-batang Daya, Siti Naisah saat dihubungi wartawan, Kamis (29/11/2017) pagi.

Ia menerangkan, korban dikenal pendiam dan profesi sehari-hari sebagai petani, bahkan selama ini korban tidak pernah didengar ada persoalan dalam kesehariannya. 

“Korban hanya petani biasa yang hidup sama istri dan anak serta menantunya, selama ini tidak pernah kita dengar ada hal aneh dengan keseharian korban,” terangnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib, namun petugas kepolisian sudah di tempat kejadian perkara untuk melakukan evakuasi.

“Iya mas, Kapolsek Batang-batang dan anak buah masih di TKP,” ujar Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi membenarkan.

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.