Korban sempat dilarikan ke rumah sakit

Pamekasan, (Media Madura) – Nila Ainusifak (24), mahasiswa sekaligus wartawan UKM LPM Kampus Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, Madura, Jawa Timur meninggal dunia karena tersenggol dump truk, Rabu (29/11/2017) pagi.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Yudiyono mengatakan, kejadiannya berawal dari pengemudi motor bernomor polisi (Nopol) L 4777 BF hendak mendahului dump truck bernopol M 9168 UA yang dikemudikan Syaiful Bahri (33), namun pengemudi motor terjatuh dan terlindas bannya karena saat menyalip tersentuh dengan bak truk.

“Kecelakaannya terjadi di Jalan Raya Proppo, Desa Nyalabu Laok, Kecamatan Kota,¬†Kabupaten Pamekasan. Korbannya warga Desa Rapa Laok, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang,” kata Yudiyono, Rabu.

Akibat kejadian itu, mahasiswa semester pertama itu langsung meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian jenazahnya dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Martodirdjo.

Barang bukti (BB) berikut sopir dump truck saat ini diamankan di kantor Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polres Pamekasan, di Jalan Raya Nyalaran.

“Kami lakukan pengamanan, sopir beserta BBnya,” tutup Yudiyono.

Saat ini jenazah mahasiswi yang memilih organisasi ekstra kampus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) itu sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Semoga Khusnol Khotimah, dia orangnya baik,” kata salah satu Staf kemahasiswaan UIM Pamekasan, Zahratun.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.