Bangkalan, (Media Madura) – Deklarasi mendukung Hasani Zubair berlanjut ke Klampis. Ini kecamatan ke tujuh yang mendukung pencalonan Ra Hasani sebagai calon bupati di Pilkada Bangkalan 2018.

Deklarasi digelar di Dusun Begunong, Desa Bragang, Klampis. Koordinatornya Syaiful. Ada 70-an orang hadir. Diantara hadirin tampak tokoh agama KH Fattah, Suli dari kalangan Blater dan Subaidi dari tokoh pemuda.

Deklarasi sedersaha saja, digelar di teras rumah. Tak ada panggung khusus, uang bensin apalagi doorprize. Namun, mereka tetap bersemamgat, menyatu dalam Ghiroh untuk perubahan Bangkalan. Deklarasi tidak digerakkan karena uang atau janji-janji proyek. Mereka orang yang tulus berjuang.

Syaiful, koordinator deklarasi, mengatakan banyak tantangan untuk bisa menggelar deklarasi mendukung Ra Hasani. Saat sosialisasi pada warga, masih ada pertanyaan apakah Ra Hasani bukan bagian rezim Fuad Amin?

“Saya tegaskan bahwa Ra Hasani bukan bagian dari rezim. Slogan beliau sangat jelas, Bupati Baru, Harapan Baru,” kata dia.

Dia berharap, deklarasi itu dilihat partai politik dan jadi pertimbangan untuk memberikan rekom pada Ra Hasani. “Jekaring Ra Hasani paling solid dan berlapis, sudah menyebar ke desa-desa, paling siap bertarung di Pilkada,” kata dia.

selain itu, pendukung Ra Hasani yang disebut Sahabat HZ juga menyatakan akan menjaga Pilkada Bangkalan berlangsung aman dan damai.

Penulis : Mukmin Faisal
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.