Pasangan diduga mesum didata Satpol PP

Sumenep, (Media Madura) – Satpol PP Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan razia di salah satu hotel di jalan lingkar barat, dan kos-kosan di sebelah selatan Terminal Trunojoyo.

Hasilnya, di dua tempat tersebut, petugas berhasil menciduk masing-masing satu pasangan yang tidak memiliki legalitas seperti surat nikah.

“Ya, di hotel Lingkar Barat kami mengamankan pasangan yang mengaku sudah nikah siri asal Pamekasan inisial S dan S,” kata Kepala Dinas Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman, Kamis (23/11/2017).

“Sementara di rumah kosan itu kami mengamankan sepasang pemuda inisial laki-lakinya MA dari Batuan, dan perempuannya NA dari Kalianget,” sambungnya.

Selain di dua tempat tersebut, lanjut Fajar, petugas juga merazia hotel di jalan Trunojoyo. Disana, petugas menggrebek lima pemuda tengah pesta miras.

“Lima pemuda itu terdiri dari satu wanita dan empat orang laki-laki,” jelasnya.

Saat digrebek, mereka mencoba melarikan diri. Bahkan, tiga orang diantaranya berusaha melompat dari lantai dua di hotel tersebut.

Lima pemuda tersebut berinisial S (wanita), warga Desa Kalianget, lalu yang laki-laki inisial H, A, S dan D, semunya merupakan warga Desa Pinggir Papas, Desa Kalianget, Kecamatan Kalianget.

“Pas kami grebek, karena mereka dalam keadaan mabuk, tiba-tiba kabur dan melompat lewat dinding kamar lantai dua,” tukas Fajar.

Selanjutnya, dua pasangan tanpa status dan lima pemuda tersebut akan didata, dan akan dilakukan pemeriksaan serta tindakan sesuai dengan kasus masing-masing.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.