Madura United Berencana Manambah Jumlah Pemain di Musim Depan

Canda tawa pemain Madura United di sesi latihan

Pamekasan, (Media Madura) – Sebanyak 24 pemain Madura United saat ini dinilai sangat kurang guna menyongsong kompetisi musim depan, sehingga berencana melakukan penambahan jumlah pemain.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro membeberkan alasan penambahan jumlah pemain. Menurutnya, ada beberapa agenda PSSI dan timnas Indonesia di musim depan yang perlu diantisipasi timnya dari sekarang.

“Agenda-agenda PSSI dan Timnas selain pelaksanaan kompetisi, akan sangat berpengaruh terhadap kegiatan pemain,” katanya.

Agenda PSSI untuk musim depan, menurut mantan Manajer Persebaya Surabaya itu adalah menggelar Piala Indonesia. Termasuk kemungkinan Madura United ikut Piala AFC.

“Keinginan PSSI untuk menggelar Piala Indonesia, dan juga sebagai persiapan kemungkinan ikut Piala AFC menjadikan Madura United harus menambah jumlah pemain daripada musim ini,” jelas Haruna.

Haruna menambahkan, jumlah pemain yang diinginkan berseragam Laskar Sape Kerrab untuk musim depan sebanyak 30 pemain. “Musim ini 24 pemain, kemungkinan akan maksimal jadi 30 pemain,” imbuhnya.

Menyongsong kompetisi musim 2018, Madura United harus bergerak cepat. Apalagi, dipastikan beberapa pemain Timnas akan berkurang kesempatan main dengan klub.

Madura United sendiri baru mendapatkan satu pemain anyar, Satria Tama Hardianto. Kiper Persegres Gresik United itu dikontrak selama dua tahun. Satria Tama akan memperkuat Madura United musim depan.

Selain Satria Tama, Madura United juga tengah membidik lima amunisi baru, namun petinggi klub masih merahasiakan identitas para pemain incaranya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.