Madura United Belum Pikirkan Skenario Pergantian Kursi Pelatih

Haruna Soemitro (paling kanan) bersama jajaran tim pelatih Madura United

Pamekasan, (Media Madura) – Manajemen Madura United mengaku hingga kini belum memikirkan akan melakukan pergantian pelatih, menyusul kegagalan Laskar Sape Kerrab finish di tiga besar.

Kursi pelatih yang diduduki Gomes De Oliviera saat ini hanya mampu membawa Madura United finish di lima besar. Sementara target yang diusung dari awal kompetisi masuk tiga besar.

Meski hasil akhir tak sesuai yang diharapkan, tapi belum ada tanda-tanda dari manajemen klub untuk mengakhiri kerja sama dengan Gomes. Artinya, posisi Gomes saat ini masih aman-aman saja.

- Advertisement -

Bahkan, tidak menutup kemungkinan pelatih asal Brasil itu akan tetap dipertahankan hingga musim depan.

Namun, menurut Manajer Madura United, Haruna Soemitro skenario pergantian pelatih bisa saja dilakukan pihaknya, andai Gomes yang meminta sendiri ingin pergi dari Madura United.

“Hingga hari ini, tim pelatih Madura United masih tetap dan Manajemen tidak ada mempersiapkan skenario lain. Kecuali Gomes memiliki rencana berbeda,” kata Haruna.

“Sejak selesai kompetisi, baru satu kali kami membahas pemain dengan pelatih dan maksimal sampai tanggal 25 November sudah diharapkan pembahasan tentang pemain dengan tim pelatih sudah menemui titik final,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.