Kendaraan korban diamankan petugas usai mengalami kecelakaan Minggu (19/11/2017). (Ryan Hariyanto/MM)

Bangkalan, (Media Madura) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Karang Tekek Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Sepeda motor Honda Vario nopol L 4124 PS yang dikemudi oleh Ijem (21), menabrak batu setelah oleng ke sisi kiri jalan.

Akibat kecelakaan yang terjadi pada Minggu (19/11/2017) sekitar pukul 03.30 WIB pengemudi asal warga Dusun Karang Nagger, Desa Astapah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, tewas usai dilarikan ke Puskesmas Blega.

Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M. Ridha, melalui Kapolsek Blega AKP Hartanta, mengungkapkan kecelakaan terjadi saat pengemudi motor Ijem berboncengan dengan Sari (23), melaju dari arah Sampang (timur) menuju ke Surabaya (barat). Sesampainya di TKP tiba-tiba pengemudi roda dua tersebut kehilangan kendali.

“Motor ini oleng ke sisi kiri dan menabrak batu, polisi masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan apakah human error atau faktor lain,” terang Hartanta dibalik pesannya, Minggu (19/11/2017).

Kedua korban dilarikan ke Puskesmas Blega. Pengemudi Ijem meninggal dunia. Sedangkan rekannya, Sari mengalami luka berat. Kendaraan korban saat ini sudah diamankan di unit laka lantas Polres Bangkalan.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.