Penyerang Madura United, Peter Osaze Odemwingie

Pamekasan, (Media Madura) – Musim depan, publik Madura sudah tidak bisa melihat lagi aksi-aksi menawan Peter Osaze Odemwingie bersama Madura United. Sebab, sang marquee player telah diputus kontrak oleh manajemen klub.

“Kami pastikan Peter untuk musim depan tidak menjadi bagian dari Madura United,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro kepada media, Jumat (10/11/2017).

Bukan karena tampil mengecewakan yang menjadi alasan utama Madura United melepas Odemwingie. Justru, kehadiran mantan pemain Stoke City itu mampu menjadi pembeda dalam tim.

Kontribusinya pun jelas dengan mencetak 15 gol di Liga 1, dan sempat menjadi top skor beberapa pekan, sebelum akhirnya dibekap cedera cukup lama.

Sejatinya, Odemwingie telah menandatangi perpanjangan kontrak selama satu tahun bersama Madura United dan uang muka sudah diterima Odemwingie. Namun terkait hal itu, menurut Haruna, sudah dibahas di internal klub.

“Secara agak berat bahwa evaluasi daripada kami, termasuk pelatih, mungkin kami akan duduk bersama lagi bersama Peter untuk membicarakan terminasi kontrak,” imbuhnya.

Hal itu dilakukan, tambah Haruna, guna mendapatkan win-win solution dari terminasi itu. “Karena kami kan sudah mengikat kontrak dan sudah memberi DP kepada dia. Kami sedang menegosiasikan itu,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.