Musim Hujan. (dok/mm)

Sumenep, (Media Madura) – Hujan lokal diprediksi akan turun di wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (26/10/2017).

Hujan lokal akan turun mulai siang hari sampai dengan malam hari, sesuai dengan prakiraan cuaca oleh BMKG Kalianget Sumenep. 

“Untuk hari ini, kemungkinan ada hujan lokal di beberapa wilayah Kabupaten Sumenep,” ujar prakirawan BMKG Kalianget, Agus Arif Rahkman.

Dia menjelaskan, pada pagi hari cuaca cenderung cerah berawan dengan suhu 28 C, kelembaban 70 %, arah angin ke Tenggara dengan kecepatan 19 km/jam.

Kemudian siang hari, akan mulai turun hujan lokal dengan suhu cuaca 32 C, kelembaban 60 %, arah angin ke Tenggara dengan kecepatan 19 km/jam.

“Malam harinya juga masih diprediksi ada hujan lokal, karena suhu berada di 27, kelembaban 75 %, arah angin Utara – Barat Laut dengan kecepatan 4 km/jam,” jelasnya.

Namun begitu, untuk prediksi cuaca pada hari berikutnya, yakni Jumat (27/10/2017) cuaca akan kembali cerah berawan dan kemungkinan tidak ada hujan lokal. 

“Jadi, hujan lokal hanya sampai nanti malam, pada besok dini hari Insyaallah cuaca akan kembali cerah berawan dengan suhu 26 C, kelembaban 85 % dan kecepatan angin 4 km/ jam,” pungkasnya. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.