Madura United Bersyukur Dapat Satu Poin di Kandang Persib Bandung

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera (tengah).

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mensyukuri hasil imbang melawan Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0, Kamis (19/10/2017).

Bagi Gomes, hasil itu tidak mengecewakan. Sebab, bisa mencuri poin di kandang Maung Bandung bukanlah perkara mudah.

“Hasil tadi tidak mengecewakan meskipun kita datang untuk memenangkan pertandingan,” katanya.

Bahkan, pelatih asal Brasil itu menganggap hasil itu istimewa. Sebab, Persib juga tampil baik untuk mengamankan poin penuh di kandang. Untungnya, serangan mereka bisa dimentahkan.

“Madura United melewati satu pertandingan yang sulit tadi. Tidak gampang main di sini melawan Persib Bandung yang materi pemainnya sangat bagus. Kita hormati semangat pemain Persib Bandung yang juga bekerja keras tadi. Seharusnya mereka di papan atas juga,” imbuh Gomes.

“Tapi, Madura United istimewa. Istimewa karena main di kandang Persib Bandung, main ofensif, main untuk menang. Kita bisa dapatkan poin di sini bersyukur, thank you semua pemain, semua staf yang juga bekerja keras,” sambungnya.

Meski gagal meraih poin penuh di pertandingan itu, setidaknya Madura United melanjutkan rekor tidak pernah kalah dari Persib Bandung selama empat pertemuan di semua ajang. Bahkan, melanjutkan rekor tidak pernah kalah selama 8 laga secara beruntun.

Setelah ini, fokus Gomes ingin menuntaskan empat pertandingan sisa dengan kemenangan. “Kurang empat pertandingan lagi kita harus maksimalkan untuk dapatkan poin,” tegas pelatih asal Brasil itu.

Bukan hanya Gomes yang mensyukuri hasil imbang ini, winger Madura United, Bayu Gatra juga merasakan hal serupa. “Pertandingan tadi sangat sulit buat kita meraih poin penuh, tapi saya juga bersyukur dapatkan satu poin di kandang Persib Bandung,” tutup Bayu Gatra.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.