18 Pemain Madura United Berangkat ke Bandung

Pamekasan, (Media Madura) – Sebanyak 18 pemain Madura United akan dibawa dalam lawatan ke Bandung, guna mengahadapi tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, 19 Oktober mendatang.

Salah satunya, ada nama Peter Odemwingie yang dipastikan masuk dalam daftar susunan pemain yang diboyong ke Kota Kembang.

Dari daftar rombongan pemain sebenarnya tidak terlalu banyak perubahan, hanya saja kali ini, Dane Milovanovic dan Asep Berlian tidak ikut lawatan karena mendapat hukuman larangan bermain satu kali.

Panggih Prio Sembodho diplot sebagai pemain pengganti kiper, Angga Saputra yang mengalami cedera lengan, dan diajak ke Bandung.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengaku tidak risau kehilangan dua gelandang andalan sekaligus pada pertandingan tersebut. Meski keduanya merupakan sosok penting, namun menurutnya, stok pemain yang banyak memudahkan tugasnya mencari penggantinya.

“Kita masih memiliki pemain yang cukup baik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Asep dan Dane,” tegas pelatih asal Brasil itu.

Dijadwalkan rombongan Laskar Sape Kerrab akan berangkat ke Bandung, Selasa (17/10 /2017) malam.

Berikut 18 pemain Madura United yang diboyong ke Bandung.

1. Herry Prasetyo (PG)
2. Panggih (PG)
3. Fabiano Beltrame
4. Fachrudin Aryanto
5. Munhar
6. Rendy Siregar
7. Andik Rendika Rama
8. Guntur Ariyadi
9. Eriyanto
10. Rizky Dwi Febrianto
11. Slamet Nurcahyo
12. Fandi Eko Utomo
13. Saldi
14. Bayu gatra
15. Engelberd Sani
16. Thiago Fortuaso
17. Greg Nwokolo
18. Peter Odemwingie

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.