Foto / google

Pamekasan, (Media Madura) – Ucapan bela sungkawa atas meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda dalam pertandingan lanjutan liga 1 melawan Semen Padang, yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017), juga datang dari Madura.

Bela sungkawa atas peristiwa meninggalnya kiper andalan Persela akibat bertabrakan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues, dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento tersebut datang dari Madura United FC dan juga Persepam Madura Utama.

Melalui akun Instagramnya, Madura United FC memposting foto legenda Persela lamongan tersebut dengan caption ucapan bela sungkawa.

“Innalillahi Wainnailaihi roj’iun, turut berduka cita atas meninggalnya goalkeeper Persela Lamongan, Choirul Huda. Semoga diterima si sisi Allah dan yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan, amin,” tulis akun IG @maduraunitedfc yang diposting 4 jam yang lalu.

Bahkan akun resmi Madura United tersebut memuat banner dengan latar foto presiden klub Achasanul Qosasih yang berisi anjuran kepada seluruh official klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrap yang beragama Islam untuk menggelar salat ghaib.

Selain Madura United FC, Persepam Madura Utama yang saat ini berkompetisi di Liga 2 juga mengucapkan bela sungkawa atas peristiwa menyedihkan tersebut.

“Atas nama pribadi dan @persepam.id turut berduka cita atas meninggalnya @c.huda_01 penjaga gawang @perselafc … kau orang baik bro!,” tulis Manager Persepam MU, Nadi Mulyadi di laman akun Facebooknya.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.