Andik Rendika Rama dan pelatih Gomes De Oliviera

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United akan menjalani laga pekan ke-29 Liga 1 dengan melawan Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada 13 Oktober mendatang.

Dalam laga tersebut, ada satu pemain yang harus menepi di pinggir lapangan yaitu, Andik Rendika Rama. Mantan pemain Persija Jakarta itu dipastikan absen karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Bek sayap kanan bernomor punggung 6 itu mendapatkan kartu kuning saat bermain imbang dengan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (6/10/2017) lalu.

Bagi pemain asal Gresik itu, ini pertama kalinya ia absen membela timnya. Tercatat, Andik Rendika Rama sudah membela Madura United sebanyak 23 pertandingan di kompetisi ini.

“Kartu kuning yang saya dapatkan kan bukan karena saya mokong atau nakal,” ucap Andik Rendika Rama.

“Semua kartu yang saya dapatkan murni karena profesional foulls. Terpaksa saya harus memberikan dukungan dari tribun,” sambungnya.

Absennya Andik Rendika Rama sepertinya tidak membuat pusing pelatih Gomes De Oliviera.

Sebab, dalam laga kontra Borneo, Gomes sudah bisa memainkan Dane Milovanovic dan Fachrudin Aryanto yang sebelumnya absen melawan Semen Padang, karena akumulasi kartu kuning.

“Akan makin sangat komplit komposisi tim ini saat menghadapi Borneo FC nanti,” tutup pelatih asal Brasil itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan