Sumenep, (Media Madura) – Kecelakaan terjadi di jalan DPU Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget KM-4 Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (9/10/2017) malam sekitar pukul 20.30 WIB. 

Kecelakaan melibatkan sepeda Motor Honda Scopi Nopol M 5714 WU yang dikendarai oleh Mohammad Rizal (22), warga jalan Raya Gapura Gang Parkit Desa Parsanga, Kecamatan Kota. 

Kemudian sepeda pancal yang dikendarai Maswan (56), warga Desa Kartasada, Kecamatan Kalianget. 

Menurut keterangan yang diperoleh Kepolisian, kejadian bermula saat sepeda motor melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Dari jalan searah di depannya (dari barat ke timur) juga melaju sepeda pancal, diduga pengendara motor menyerempet sepeda pancal dan tidak mengutamakan keselamatan sepeda pancal.

“Tabrakan tak bisa dihindari, tepat di badan jalan sebelah utara,” katanya Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Selasa (10/10/2017).

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara motor mengalami luka robek di bibir atas dan pendarahan telinga kanan dan dirawat di RSUD dr Moh Anwar Sumenep.

Sementara pengendara sepeda pancal mengalami luka robek pada kaki kanan dan dirawat di Puskesmas Kalianget.

“Semenara kecelakaan ini murni kelalaian manusia yang berakibat korban luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan material,” pungkas Suwardi. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan