Persepam MU vs Persiraja Banda Aceh di baba play-off Liga 2

Pamekasan, (Media Madura) – Persepam Madura Utama (P-MU) berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 melawan Persiraja Banda Aceh pada laga pembuka grup E babak play-off Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa (10/10/2017).

Laskar Sape Ngamok yang baru ditinggal pelatih karena ikut pelatihan itu, berhasil unggul lebih awal di menit ke-15 melalui Ahmad Syaifullah. Striker rekrutan terbaru itu memanfaatkan umpan Muhamad Kasim Botan. Bola hasil sepakannya tidak bisa dibendung kiper Rahmanuddin.

Namun, usaha Persepam untuk mempertahankan keunggulannya tidak bertahan lama. Gawang yang dipercayakan kepada Nanda Bachtiar harus kebobolan setelah M Fani Aulia sukses mencetak gol di menit ke-23. Gol Fani Aulia ini pun menutup laga babak pertama.

Tampil dengan performa agresif dilakukan oleh Persepam MU maupun Persiraja di babak kedua. Peluang dari kedua kesebelasan ini terus tercipta. Namun, keduanya gagal menamba pundi-pundi gol, sehingga skor akhir 1-1.

Pelatih Persepam MU Suhaimi mengapresiasi perjuangan Faris Adhitama dan kawan-kawan. Walapun pada laga perdana ini hanya meraih hasil imbang.

“Perjuangan anak-anak harus disyukuri mengingat ketatnya persaingan pada babak play-off,” katanya.

“Inilah hasil yang harus kami terima. Apalagi ini merupakan pertandingan awal, sehingga para pemain belum sepenuhnya beradaptasi dengan lapangan. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan sisa laga,” tambah Suhaimi.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan