Ketua Umum DPD PKS Sampang M. Mahfud

Sampang, (Media Madura) – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sampang Mahfud, mengaki sudah mengirim enam nama bakal calon ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang akan diusung dalam Pilkada Sampang 2018 mendatang.

Enam nama itu yakni Slamet Junaidi, Hermanto Subaidi, Heri Purnomo, Matorurrozaq Ismail atau Torul, Hisan, dan KH Muhammad Muafi Zaini.

“Mereka inilah sebelumnya sudah berkomunikasi dengan PKS Sampang,” kata Mahfud, Senin (9/10/2017).

Saat ini, PKS Sampang masih menunggu jawaban dan petunjuk dari DPW dan DPP. Sebab, selama ini partai yang dinahkodai oleh Mohamad Sohibul Iman itu belum menentukan sikap politik menentukan sosok figur untuk diusung di Pilkada Sampang seperti membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Selain itu, DPD PKS Sampang mengklaim telah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai yang memiliki kursi di parlemen. Diantaranya, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Komunikasi dengan partai lain masih akan dilakukan, PKS Sampang di parlemen hanya dua kursi, makanya harus berkoalisi dengan parpol lain,” ungkapnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan