Greg Nwokolo saat membobol gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan.

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengaku sangat yakin timnya mampu mendulang poin melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/10/2017).

Menurut Gomes, empat kemenangan beruntun di pertandingan sebelumnya menjadi modal berharga timnya menghadapi Mutiara Hitam.

“Saya yakin Madura United pasti bisa, karena empat pertandingan sudah ditunjukkan dengan sangat baik dan kita harus dapatkan poin di Jayapura besok,” kata Gomes.

Bahkan, demi mengincar 5 kemenangan beruntun mereka, Gomes terus memupuk kepercayaan diri skuadnya agar bisa tampil dalam performa terbaiknya, utamanya saat bersua Boas Solossa dkk.

“Sama-sama tim kuat, saya tahu kualitas Persipura, tapi Madura United juga punya kualitas yang sangat tinggi. Ini akan menjadi pertandingan istimewa, karena sama-sama mencari poin, dan mencari gol,” jelasnya.

“Kita lihat besok siapa yang lebih siap, lebih disiplin. Apalagi semua pemain (Madura United) dalam kondisi on fire. Mereka tahu pasti ada kesulitan tapi mereka tetap berani besok,” tegas Gomes.

Terakhir, pelatih asal Brasil itu menyebut laga kontra Persipura sangat penting demi kelangsungan Laskar Sape Kerrab menjaga asa dalam perburuan gelar juara musim ini.

“Madura United sangat siap untuk menghadapi Persipura besok. Delapan pertandingan sisa untuk Madura, dimana pun kita bermain harus bisa mencari poin untuk tembus tiga besar,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan