Plt Bupati Pamekasan Khalil Asyari

Pamekasan, (Media Madura) – Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur Khalil Asyari menyambut kedatangan jemaah haji asal daerah setempat khusus kelompok terbang (Kloter) 61 embarkasi Surabaya, Rabu (27/9/2017) sore di halaman masjid Agung Assyuhada.

Dalam sambutannya, orang nomor dua dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Panekasan itu menyampaikan, ucapan selamat datang dan mendoakan ibadahnya dijadikan yang mabrur.

“Selamay datang kembali di Pamekasan, semoga menjadi haji yang mabrur, amien,” kata Khalil.

Menurut Khalil, di kloter 61 yang berangkat ke tanah suci sebanyak 442 namun pulangnya menjadi 440 karena dua orang meninggal dunia dan dikebumikan di tanah suci Makkah.

“Jemaah haji kami serahkan kembali pada keluarga, namun dua orang meninggal dunia semoga seluruh amalnya dicatat amal baik oleh Allah,” tambahnya.

Bahkan ia berdoa agar jemaah haji kloter 60 yang saat ini pesawat yang ditumpangi mengalami kendala teknis agar diberi kemudahan, sehingga pesawat Saudi Arabia Air Line bisa sampai dengan selamat bandara Juanda Suarabaya.

“Kemungkinan besok pagi kloter 60 nyampek Pamekasan, semoga diberikan kelancaran,” tegasnya.

Untuk diketahui, sebanyak 75 jemaah haji kloter 58 dari KBIH Al-Miftah sudah tiba dirumah masing-masing, ia tiba di Pamekasan pada hari Selasa (26/9/2017) siang, di Ponpes Al-Miftah, Panyepen, Palengaan, Pamekasan.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan