Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari. (dok/MM)

Pamekasan, (Media Madura) – Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy’ari mengaku belum melakukan komunikasi politik dengan tokoh manapun, terkait isu dirinya akan menacalonkan kembali sebagai wabup pada pilkada 2018 mendatang.

Bahkan, dengan tegas Khalil Asy’ari, membantah bahwa dirinya akan digandeng oleh dua tokoh besar, yaitu Dr KH. Kholilurrahman dan Badrut Tamam dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Terkait isu bahwa saya akan digandeng dengan KH. Kholilurrahman ataupun Ra Badrut Tamam itu hanya perkataan orang-orang di luar, jadi tidak pasti,” katanya, Selasa (19/9/2018).

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu memastikan perkataan publik tentang dirinya hanya berandai-andai alias tidak benar.

Menurutnya, isu tersebut sengaja disebarluaskan oleh sekelompok orang. Diakui, hingga kini belum ada komunikasi khusus dengan calon manapun, termasuk dua tokoh itu.

“Saya tidak punya hubungan intens dengan kedua tokoh tersebut dalam hal Pilkada 2018 mendatang,” tambahnya.

Terbukti sampai saat ini dirinya tidak melamar dan tidak ada yang melamar untuk menjadi cabup ataupun cawabup, baik secara personal ataupun partai.

“Sampai hari ini saya tidak tahu apa-apa tentang pilkada 2018 mendatang,” tutup Khalil.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan