Sumenep, 11/9 (Media Madura) – Madura FC akhirnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar ksetelah dipertandingan terakhirnya menghadapi Persekap Pasuruan di Stadion A Yani Sumenep menang dengan skor telak 3-0, Minggu (10/9/2017) kemarin.

Gol tim berjuluk Laskar Kuda Jokotole itu masing-masing dicetak oleh Anis Mujiono di babak pertama, tepatnya menit ke 28, M Said pada menit ke 46 dan Oktovianus Maniani di menit ke 63.

Berkat kemenangan itu, Madura FC duduk di posisi runner up di klasemen akhir grup 7 dengan torehan 21 poin, dan otomatis mendampingi Persigo Semeru FC yang sudah lebih dulu melaju ke babak berikutnya. 

Menggapi hasil luar biasa anak asuhnya, Pelatih Madura FC, Salahuddin bersikap merendah. Menurutnya, dirinya hanya mengaku bersyukur kepada tuhan dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berkontribusi.

“Kami bisa melangkah ke babak 16 besar karena Allah SWT serta peran banyak pihak, mulai dari pemain, tim pelatih, manajer, masyarakat dan supporter serta teman-teman media,” ungkapnya usai laga.

Pelatih yang sebelumnya juga suskses membawa Perssu juara III ISC B 2016 memilih menyadari, bahwa tantangan yang akan dihadapi timnya di babak 16 besar akan semakin berat. Karena yang dihadapi adalah tim juara.

“Untuk itu, kami akan lakukan evaluasi pada tim, kami masih banyak kekurangan dan harus segera melakukan pembenahan, mudah-mudahan jalan kita selanjutnya juga mendapat kemudahan,” pungkasnya.

Reporter: Rosy 
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan