Pamekasan, (Media Madura) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Pamekasan, Madura Jawa Timur santuni ratusan anak yatim, santunan itu dalam rangka mensyukuri Hari Jadi ke-16 tahun, Minggu (10/9/2017) siang di kantornya Jalan Trunojoyo.

Dikatakan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Pamekasan, Hermanto, santunan itu sebagai bentuk pengabdian riil kepada masyarakat secara langsung. Dan kegiatan tersebut sangat penting dilaksanakan.

“Ini menjadi momentum saling berbagi dengan anak yatim dan kaum yang lemah sesuai dengan cita-cita bersama wujudkan negeri ini utamanya Pamekasan,” katanya usai kegiatan.

Herman berharap, kegiatan bhakti sosial itu bisa bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan, serta santunan yang diberikan kepada anak yatim dapat mengurangi beban yang dipikulnya.

“Semoga bermanfaat niatan mulya ini,” tambah pria yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Pamekasan itu.

Ia berkeyakinan, bhakti sosial yang ia lakukan akan berdampak baik pada kemajuan partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, utamanya pesta demokrasi pada tahun yang akan datang.

“Semoga dengan santunan ini, Partai Demokrat bisa merebut kembali kursi-kursi strategis baik nasional atau daerah,” ujar Herman.

Dalam kegiatan itu, dihadiri oleh Kader PKB, Dr KH Kholilurrahman, PKS KH Al Anwari yang punya niatan mencalonkan diri sebagai calon bupati (Cabup) Pamekasan dan Taufadi pengusaha muda yang berniat mengabdikan diri untuk masyarakat Pamekasan sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Pamekasan.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan