Pamekasan, (Media Madura) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Agus Sukarmadi meninggal dunia, karena menderita komplikasi.

Dikatakan oleh Moh Sukri, kerabat dekat Agus, penyakit yang diderita oleh sekretaris Fraksi Merah Putih ini bermacam-macam salah satunya sesak nafas, namun ketika masuk rumah sakit semua anggota tubuhnya membiru seakan terkena bisa beracun.

“Kalau menurut dokter, Karmadi (sapaan akrab Agus Sukarmadi) mendarita penyakit komplikasi,” katanya, Senin (11/9/2017).

Ditambahkan oleh Sukri, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soetomo, Surabaya, Senin (11/9/2017) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Meninggal di rumah sakit Karang Menjangan (Surabaya) tadi,” kata Moh Sukri.

Diceritakan oleh Sukri, Agus dirujuk ke RS di Surabaya pada hari Jumat (8/9/2017) setelah RSUD Pamekasan tidak bisa menanganinya.

“Kemarin malam sempat tidak sadarkan diri (kritis), tapi kemarin pagi sudah mendingan,” tambah pria yang mengaku mendampingi ke Surabaya itu.

Saat ini jenazah anggota Komisi I DPRD Pamekasan itu dalam perjalanan dari Surabaya ke rumah duka di Desa Montok, Kecamatan Larangan, Pamekasan. Dan langsunh disemayamkan.

“Penguburan hari ini juga, sekarang sudah siap-siap termasuk menggali liang lahatnya,” tutup Sukri.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan