Pamekasan, 31/8 (Media Madura) – KH Kholilurrahman dan Taufadi mengambil formulir bakal calon bupati dan wakil bupati (Bacabup-Cawabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kamis (31/8/2017) siang.

Seperti yang diposting di laman facebook resmi DPC PPP Pamekasan, tokoh yang lebih awal mendatangi kantor DPC PPP di Jalan Bonorogo itu, merupakan perwakilan Taufadi, nampaknya yang mewakilinya Nadi Mulyadi dan Shodik.

“Bapak Taufadi, melalui tim yang ditunjuknya mengambil formulir ke kantor DPC,” tulisnya.

Beberapa menit kemudian, muncul postingan kedua, dipostingan kedua memberitahukan bahwa mantan Bupati Pamekasan, KH Kholilurrahman juga telah mengambil formulir. Kholilurrahman tampaknya tidak datang sendiri melainkan menugaskan orang terdekatnya.

“Bapak KH Kholilurrahman, juga mengambil formulir melalui tim yang ditunjuknya,” tambahnya.

Untuk diketahui, pembukaan penerimaan pendaftaran bacabup-bacawabup 2018 Pamekasan, itu akan berlangsung selama kurang lebih 10 hari, terhitung dari tanggal 31 Agustus sampai 9 September 2017.

Pendaftaran itu, terbuka untuk masyarakat secara umum yang ingin mencalonkan diri sebagai calon bupati dan wabup 2018-2022.

Reporter: Rifqi
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan