Pamekasan, (Media Madura) – Babinsa Desa Dasok Koramil 0826/06 Pademawu Serka Yanto beserta 3 orang anggota Babinsa melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Mingguan di SD Negeri 1 Dasok Dusun Mundung Desa Dasok Kecamatan Pademawu.

Dalam kegiatan Upacara tersebut Kepala Sekolah SDN 1 Dasok H. M. Taib, Spd memberikan kepercayaan kepada Babinsa Desa Dasok Serka Yanto sebagai pembina upacara.

Upacara Bendera Mingguan yang dilaksanakan setiap hari Senin, diikuti oleh Kepala Sekolah beserta para guru dan seluruh siswa-siswi SDN 1 Dasok

Dalam amanatnya Serka Yanto menyampaikan sebagai generasi penerus bangsa dan seluruh rakyat Indonesia baru saja memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 72.

“Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidak serta merta hadiah dari kaum penjajah melainkan lewat perjuangan dan harus ditempuh melalui pengorbanan para pejuang dan pahlawan bangsa Indonesia,” katanya. “Karena itu, sebagai warga negara yang baik patut bersyukur atas perjuangan para pahlawan dalam rangka mencapai Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah sama-sama kita rasakan selama 72 tahun ini,” sambungnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh untuk mengisi kemerdekaan dengan rajin dan tekun belajar, taat kepada orang tua, patuh kepada guru dan tanamkan jiwa disiplin sejak dini karena disiplin merupakan sumber awal dari kesuksesan.

Rilis

Tinggalkan Balasan